NEGARAKU

Tanah tumpahnya lendir awek tudungku

Awek tudung bisa kupakai di dalam masjid

bersatu badan dan majulah kote ku


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

selamat bertakhta dikandangnya


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

Selamat bertakhta d kandangnya







SUMPAH MALAYSIANJING



KAMI, umat Malaysianjing beragama tak tentu pada hari ini berjanji tidak akan rasis, meludah ke langit, meludahi muka sendiri, mencuri, skodeng, merogol, meliwat, menyetubuhi anak kecil, menyetubuhi anak sendiri, menyetubuhi adik kandung sendiri, khalwat, bersetubuh dengan istri/suami orang, bersetubuh di dalam masjid dan surau-surau, bersetubuh di hutan-hutan, membuang bayi di tempat sampah, berhasad dengki, khianat dan iri hati, bertelagah dan berbalah sesama sendiri lagi, terutama terhadap Bangsa Indonesia Yang Agung dan Mulya.

KAMI berjanji akan bersatu padu dan patuh menegakkan agama tak tentu kami, walau kami sebenarnya bingung.

KAMI juga berjanji akan bangun dari tidur di bilik termenung untuk menyara diri dan keluarga kami.

KAMI sedia bersaing sesama umat Malaysianjing dan kaum-kaum lain dengan jujur dan terhormat kalau kondisinya memaksa.

KAMI, umat Malaysianjing bersumpah setia untuk :

1. Mempertahankan dan patuh pada kepentingan dan hak Ibunda kami, Inggris hingga akhir zaman.

2. Mempertahankan kedaulatan Raja-Raja Inggris di Semenanjing Malaysianjing

3. Memperjuangkan ikhtisad dan pelajaran bangsa Inggris dan

4. Mempertahankan maruah Negara Inggris supaya aman dan sejahtera


Wassalam,


Dimaklumatkan oleh : Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Murtad Beruk Pondan Mizan Pukimak





RUKUN NEGARA


1. Kepercayaan kepada Tuhan (Tuhan yang mana, Tuhan UMNO atau Tuhan YANG DIPERTUAN AGONG SERI PADUKA DULI YANG MAHA MURTAD?)

2. Kesetiaan kepada Raja dan Negara (Nah, ini lagi yang membingungkan, Raja itu dipilih 5 tahun sekali, artinya kesetiaan itu hanya 5 tahun sifatnya, habis masa jabatan Raja, habis pula setianya kah kah kah)

3. Keluhuran Perlembagaan (Di Malayasianjing tidak ada yang luhur lembaganya, sebab dihuni oleh Babiputra-Babiputra munafik)

4. Kedaulatan Undang-Undang (Undang-undang yg bagaimana, Undang-Undang Hadlari atau Undang-Undang TUHAN UMNO?)

5. Kesopanan dan Kesusilaan (Banyak2 liat Kosmo, MalaysiaKini, myMetro, UtusanMalaysianjing, dll)




Salam Pembuka

Blog ini khusus aku buat untuk ditujukan kepada para BABIPUTRA2 idiot yang ada di negeri Malasya. Negeri dimana berisi makhluk-makhluk idiot yang mengaku sebagai Asia Sesungguhnya..tak satupun dari mereka yang memahami bahwa Asia itu luaaaaaaaasss.. Ibarat katak dalam tempurung, yang mereka lihat cuma negeri mereka sendiri. Negeri yang juga berisi kaum gay, kaum munafik, pemalas, mat rempit, tukang ngintip jiran mandi, tukang rogol saudara sedarah, tukang ngintip orang2 beromen dg b'modalkan HP n handyCam, suka meludah ke muka sendiri, suka meludah ke langit, serta tukang ngintip budaya bangsa lain lalu mengklaim sebagai budaya mereka! Buat BABIPUTRA2 dungu n idiot Malasya, kalian boleh hack atau mau hilangin atau mau acak2 atau mau rusak ini blog..aq persilahkan, gpp kq..aq banyak blog juga, tapi blog-nya orang2 Malasya, jadi tinggal aq ambil alih jer hehehe..tapi inget jangan ninggalin jejak...!!! Saye ucapken terima kasih kepada BABIPUTRA2 terbaik Malasya, yang mana sadar tidak sadar telah berhasil menjadikan saye orang yang kreatif, d mana kreatifitas dari saye ini akan saye persembahken sepenuhnya khusus buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, sekali lagi saye ucapken terima kasih banyak-banyak. Untuk menghindari kesalahpahaman n alihfungsi persepsi (hehehe), tidak d sarankan untuk mengomentari apa yang menjadi postingan dalam blog ini, walaupun ada ruang buat ngoceh n ngasih komentar, kecuali kalo anda merasa tidak waras! ha ha ha ha. Blog ini cuma sebagai penyeimbang, pencerahan, pembanding n pembelajaran buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, bukan bermaksud apa2 kerana 95% sumbernya b'asal dari BABIPUTRA2 terbaik Malasya sendiri, terima kasih. Sebagai penutup, percayalah..aku tidak membenci Malasya, yang aku benci adalah BABIPUTRA2 Malasya yang sok tahu, sok pintar, sok dalam segalanya. Aku tidak akan pernah mencacimaki kalian, BABIPUTRA2 Malasya, tapi selama kalian sebagai BABIPUTRA2 Malasya masih memiliki kegemaran menghina n merendahkan bangsa Indonesia, maka aku juga akan menghina kalian dengan sehina-hinanya hingga kalian sadar bahwa tidak ada satupun manusia yang mau dihina...see you! Man_One

Rosmah Lucah Manjoor

Rosmah Lucah Manjoor
Bini Najib Rojak

Najib Binti Rojak

Najib Binti Rojak
The Truly Babiputera Asia

JALANG = JALUR GEMILANG

JALANG = JALUR GEMILANG
The Best Babiputeri Semenanjing Malaysianjing

Salam



Hmmm...Begitu Marahnya Korang..! Baru korang faham, macam mana perasaan bangsa yang korang hina, yang korang rendahkan, yang korang remehkan dan korang perkekehkan..huhuhu. Macam tulah apa yang Bangsa Indonesia rasakan, saat Lagu Kebangsaan Indonesia korang lecehkan, Kerendahan hati Pejabat-Pejabat Indonesia korang anggap remeh, kedaulatan Indonesia korang lampaui, macam tulah yang sekarang korang rasakan.

Bezanya, Bangsa Indonesia masih bersabar hingga detik ini...Semoga blog sederhana ini dapat menambah penyadaran buat kita semua, bahwa tak ada seorangpun atau satu bangsapun mahu dengan rela kena di hina.


Wasalam.


Man_One




Kamis, 28 Januari 2010

Pelajar Indonesia, Juara Kompetisi Penelitian Sains Tingkat Internasional...

Siswa Indonesia menjadi jawara dalam lomba penelitian sains International Conference of Young Scientists 2009 di kota Pszczyna, Polandia. Menyingkirkan tim Jerman dan Amerika Serikat. Diharapkan, hasil penelitiannya bermanfaat bagi bangsa.




Suasana riuh terasa di ruang tunggu terminal kedatangan luar negeri Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, akhir April lalu. Ketika itu, puluhan orang bersemangat menyanyikan lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki. Mereka menyanyi lagu wajib nasional ini untuk menyambut kedatangan tim Indonesia yang baru saja mengikuti kompetisi penelitian sains tingkat dunia: International Conference of Young Scientists (ICYS) 2009 di kota Pszczyna, Polandia.



Tak berlebihan jika kedatangan tim Indonesia mendapat sambutan bak pahlawan. Pasalnya, tim yang beranggotakan 10 siswa sekolah menengah atas (SMA) dan dua siswa sekolah menegah pertama (SMP) itu mengharumkan nama bangsa di ajang internasional. Dalam kontes adu pintar yang digelar selama dua hari, 25-26 April lalu, itu tim Indonesia sukses menjadi jawara, dengan perolehan medali terbanyak. Yakni enam medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu.



Sementara itu, tim Jerman bertengger di urutan kedua, meraih tiga medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu. Disusul oleh tim Amerika Serikat di urutan ketiga, yang hanya mengoleksi tiga medali emas. ''Ini pertama kalinya tim Indonesia meraih penghargaan tertinggi di ajang ICYS,'' kata Monika Raharti, penanggung jawab harian yang juga pembimbing tim Indonesia, kepada Gandhi Achmad dari Gatra.

Merebut medali, apalagi medali emas, di ajang kompetisi sains bertaraf internasional seperti ICYS dipastikan tidak mudah. Soalnya, kompetisi ini diikuti ratusan siswa berotak encer dari berbagai negara. Tentu saja mereka adalah siswa pilihan dari negara masing-masing. Jika ingin menang, siswa harus mengumpulkan poin setinggi-tingginya dari para juri. ''Keberhasilan siswa Indonesia mengumpulkan poin tertinggi berkat kerja keras dan ketekunan mereka,'' ujar Monika sembari tersenyum bangga.

ICYS adalah lomba yang menguji siswa tingkat sekolah menengah dalam mempresentasikan hasil penelitian di bidang fisika, matematika, ekologi, dan sains komputer. Lomba yang digelar setiap tahun ini berlangsung sejak 1994 atas prakarsa Eotvos Lorand University, Budapest, Hongaria, dan Belarusian State University, Belarus. Para penggagas lomba adu otak ini berkeinginan, ICYS menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan hasil riset mereka yang akan dikembangkan dalam berbagai penelitian. Indonesia mulai mengirim tim sejak ICYS 2005 di kota Katowice, Polandia.

Pada ICYS 2009, tim Indonesia mengikutsertakan 12 siswa yang mempresentasikan 10 hasil penelitian (lihat: Siswa Peraih Medali di ICYS 2009). Mereka harus bertarung ketat mengalahkan 200 siswa dari 15 negara. Satu di antaranya adalah Nugra Akbari. Siswa kelas X SMA Global Mandiri, Jakarta, ini berhasil meraih medali emas untuk kategori penelitian sains komputer.


Dalam penelitiannya bertajuk ''M-Batik: The Computation of Indonesia's Dying Traditional Batik Design'', bocah pengagum Alfred Nobel itu menciptakan program komputer yang memudahkan siapa pun mendesain motif batik. Caranya sederhana, yakni menggunakan pola fraktal yang memang mirip dengan motif batik. ''Idenya, ingin ngenalin batik yang merupakan khas Indonesia ke luar negeri,'' kata Nugra menerangkan penelitiannya kepada Lufti Avianto dari Gatra.

Putra tunggal pasangan Eddriamon Nazar dan Eliza Gustinelly itu mengaku, sebelum mulai presentasi di depan para juri, ia sempat diserang perasaan grogi. ''Keringat dingin iya juga, tapi saya berusaha tenang dan saat presentasi semuanya lancar,'' ujar penggemar batik sejak duduk di bangku kelas V sekolah dasar itu. Hasilnya, sejumlah pertanyaan yang dilontarkan para juri dapat dijawabnya dengan sempurna. ''Saya gembira, akhirnya merebut medali emas,'' kata Nugra.

Kegembiraan memboyong medali emas ke Tanah Air dirasakan pula oleh Gabriela Alicia Kosasih dan Idelia Chandra, dua siswi SMA St. Laurensia, Tangerang, Banten. Alicia meraih medali emas untuk kategori penelitian ekologi, dengan judul "Saccharomyces Sp.: An Agent for Remedy of Oil Pollution". Yakni meneliti bagaimana ragi instan digunakan sebagai bahan pengurai sisa oli bekas. ''Pastinya, saya bangga dan senang atas apa yang telah tercapai,'' tutur Alicia. Menangapi prestasi Alicia, orangtuanya ikut bangga. ''Akhirnya jerih payah anak saya berhasil,'' kata sang ayah, Siniaga Kosasih.

Sedangkan rekannya, Idelia, meraih medali emas untuk kategori penelitian fisika dengan judul "Balinese Gamelan: A Brainwave Synchronizer". Menurut Idelia, ia meneliti gamelan Bali karena terinspirasi dari bunyi unik yang dikeluarkan alat musik tradisional asal Pulau Dewata itu. ''Saya meneliti frekuensi suara sepasang gamelan Bali yang frekuensinya menghasilkan perpaduan gelombang yang harmonis,'' ujar Idelia menjelaskan resume penelitiannya.


Kehebatan siswa Indonesia masih berlanjut. Dari rombongan tim Indonesia yang mengikuti ICYS 2009, ada dua anggota tim yang menjadi peserta termuda. Mereka adalah Vincentius Gunawan dan Fernanda Noveli, siswa kelas VIII SMP Petra 3. Dua peneliti belia ini meraih medali emas, dengan mempresentasikan hasil penelitian di bidang ekologi bertajuk "Biological Control Using Trichogramma Japonicum as Egg Parasite".


Trichogramma adalah sejenis serangga kecil yang bermanfaat mencegah padi terserang hama. ''Kami meneliti cara mengembangbiakan Trichogramma dalam jumlah banyak, sehingga hama akan hilang tanpa pestisida,'' kata Vincen. Mereka berharap, hasil penelitian itu dapat bermanfaat. ''Kami akan bangga jika hasil karya kami bisa bermanfaat bagi bangsa ini,'' Fernanda menambahkan.

Direktur Pembinaan SMA, Direktorat Jenderal Manajemen Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional, Sungkowo Mujiamano, bangga atas prestasi para siswa Indonesia di Polandia itu. ''Bisa dibayangkan, dalam satu kompetisi, kita bisa meraih enam medali emas, mengalahkan tim Jerman dan Amerika Serikat,'' katanya. Demikian pula Ketua Surya Institute, Prof. Yohanes Surya. ''Ini bukti, siswa Indonesia bisa berprestasi di lomba sains internasional,'' ujar penggagas pengirimanan tim Indonesia pada kompetisi ICYS itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar