NEGARAKU

Tanah tumpahnya lendir awek tudungku

Awek tudung bisa kupakai di dalam masjid

bersatu badan dan majulah kote ku


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

selamat bertakhta dikandangnya


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

Selamat bertakhta d kandangnya







SUMPAH MALAYSIANJING



KAMI, umat Malaysianjing beragama tak tentu pada hari ini berjanji tidak akan rasis, meludah ke langit, meludahi muka sendiri, mencuri, skodeng, merogol, meliwat, menyetubuhi anak kecil, menyetubuhi anak sendiri, menyetubuhi adik kandung sendiri, khalwat, bersetubuh dengan istri/suami orang, bersetubuh di dalam masjid dan surau-surau, bersetubuh di hutan-hutan, membuang bayi di tempat sampah, berhasad dengki, khianat dan iri hati, bertelagah dan berbalah sesama sendiri lagi, terutama terhadap Bangsa Indonesia Yang Agung dan Mulya.

KAMI berjanji akan bersatu padu dan patuh menegakkan agama tak tentu kami, walau kami sebenarnya bingung.

KAMI juga berjanji akan bangun dari tidur di bilik termenung untuk menyara diri dan keluarga kami.

KAMI sedia bersaing sesama umat Malaysianjing dan kaum-kaum lain dengan jujur dan terhormat kalau kondisinya memaksa.

KAMI, umat Malaysianjing bersumpah setia untuk :

1. Mempertahankan dan patuh pada kepentingan dan hak Ibunda kami, Inggris hingga akhir zaman.

2. Mempertahankan kedaulatan Raja-Raja Inggris di Semenanjing Malaysianjing

3. Memperjuangkan ikhtisad dan pelajaran bangsa Inggris dan

4. Mempertahankan maruah Negara Inggris supaya aman dan sejahtera


Wassalam,


Dimaklumatkan oleh : Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Murtad Beruk Pondan Mizan Pukimak





RUKUN NEGARA


1. Kepercayaan kepada Tuhan (Tuhan yang mana, Tuhan UMNO atau Tuhan YANG DIPERTUAN AGONG SERI PADUKA DULI YANG MAHA MURTAD?)

2. Kesetiaan kepada Raja dan Negara (Nah, ini lagi yang membingungkan, Raja itu dipilih 5 tahun sekali, artinya kesetiaan itu hanya 5 tahun sifatnya, habis masa jabatan Raja, habis pula setianya kah kah kah)

3. Keluhuran Perlembagaan (Di Malayasianjing tidak ada yang luhur lembaganya, sebab dihuni oleh Babiputra-Babiputra munafik)

4. Kedaulatan Undang-Undang (Undang-undang yg bagaimana, Undang-Undang Hadlari atau Undang-Undang TUHAN UMNO?)

5. Kesopanan dan Kesusilaan (Banyak2 liat Kosmo, MalaysiaKini, myMetro, UtusanMalaysianjing, dll)




Salam Pembuka

Blog ini khusus aku buat untuk ditujukan kepada para BABIPUTRA2 idiot yang ada di negeri Malasya. Negeri dimana berisi makhluk-makhluk idiot yang mengaku sebagai Asia Sesungguhnya..tak satupun dari mereka yang memahami bahwa Asia itu luaaaaaaaasss.. Ibarat katak dalam tempurung, yang mereka lihat cuma negeri mereka sendiri. Negeri yang juga berisi kaum gay, kaum munafik, pemalas, mat rempit, tukang ngintip jiran mandi, tukang rogol saudara sedarah, tukang ngintip orang2 beromen dg b'modalkan HP n handyCam, suka meludah ke muka sendiri, suka meludah ke langit, serta tukang ngintip budaya bangsa lain lalu mengklaim sebagai budaya mereka! Buat BABIPUTRA2 dungu n idiot Malasya, kalian boleh hack atau mau hilangin atau mau acak2 atau mau rusak ini blog..aq persilahkan, gpp kq..aq banyak blog juga, tapi blog-nya orang2 Malasya, jadi tinggal aq ambil alih jer hehehe..tapi inget jangan ninggalin jejak...!!! Saye ucapken terima kasih kepada BABIPUTRA2 terbaik Malasya, yang mana sadar tidak sadar telah berhasil menjadikan saye orang yang kreatif, d mana kreatifitas dari saye ini akan saye persembahken sepenuhnya khusus buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, sekali lagi saye ucapken terima kasih banyak-banyak. Untuk menghindari kesalahpahaman n alihfungsi persepsi (hehehe), tidak d sarankan untuk mengomentari apa yang menjadi postingan dalam blog ini, walaupun ada ruang buat ngoceh n ngasih komentar, kecuali kalo anda merasa tidak waras! ha ha ha ha. Blog ini cuma sebagai penyeimbang, pencerahan, pembanding n pembelajaran buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, bukan bermaksud apa2 kerana 95% sumbernya b'asal dari BABIPUTRA2 terbaik Malasya sendiri, terima kasih. Sebagai penutup, percayalah..aku tidak membenci Malasya, yang aku benci adalah BABIPUTRA2 Malasya yang sok tahu, sok pintar, sok dalam segalanya. Aku tidak akan pernah mencacimaki kalian, BABIPUTRA2 Malasya, tapi selama kalian sebagai BABIPUTRA2 Malasya masih memiliki kegemaran menghina n merendahkan bangsa Indonesia, maka aku juga akan menghina kalian dengan sehina-hinanya hingga kalian sadar bahwa tidak ada satupun manusia yang mau dihina...see you! Man_One

Rosmah Lucah Manjoor

Rosmah Lucah Manjoor
Bini Najib Rojak

Najib Binti Rojak

Najib Binti Rojak
The Truly Babiputera Asia

JALANG = JALUR GEMILANG

JALANG = JALUR GEMILANG
The Best Babiputeri Semenanjing Malaysianjing

Salam



Hmmm...Begitu Marahnya Korang..! Baru korang faham, macam mana perasaan bangsa yang korang hina, yang korang rendahkan, yang korang remehkan dan korang perkekehkan..huhuhu. Macam tulah apa yang Bangsa Indonesia rasakan, saat Lagu Kebangsaan Indonesia korang lecehkan, Kerendahan hati Pejabat-Pejabat Indonesia korang anggap remeh, kedaulatan Indonesia korang lampaui, macam tulah yang sekarang korang rasakan.

Bezanya, Bangsa Indonesia masih bersabar hingga detik ini...Semoga blog sederhana ini dapat menambah penyadaran buat kita semua, bahwa tak ada seorangpun atau satu bangsapun mahu dengan rela kena di hina.


Wasalam.


Man_One




Senin, 19 April 2010

Suku-Suku Di Malaysia..

Selama ini mungkin agan2 banyak yang mengira bahawa jiran kita ga' punya suku bangsa ya, aq jg tadinya mengira begitu. Setelah melakukan penelitian n pengkajian yang mendalam n dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, akhirnya aq dapat menemukan suku2 tersebut, walau saat ini sebagian besar dari mereka tidak mau mengakui sebagai salah satu anggota suku mereka. Dibawah ini aku tampilkan suku2 yang ada d negara jiran kita itu, untuk saat ini memang cuma suku2 tersebut yang ada, entah kalau ada kesempatan untuk melakukan penelitian lagi, mungkin masih ada suku2 yg ga' terlacak.. ha ha ha ha ha..



Suku Mat Rempit/Minah Rempit

Suku ini merupakan suku yang paling dominan di Malasya. Keunikan suku ini adalah menggemari berkeliaran di jalan2 raya. Kepala Suku biasanya akan mendapat adik perempuan anggota suku bila si anggota kalah dalam perjudian. Setiap anggota suku harus taat kepada Kepala Suku yg biasa disebut The Master. Apapun yg dikatakan The Master adalah sabda yg harus dipatuhi, atau adik perempuan anggota suku sebagai taruhannya. Untuk berkembang biak, setiap anggota suku ini akan melakukan semacam ritual erotis di luar rumah, paling favorit di balik semak n dalam hutan..dan itu berlangsung tidak tergantung pada musim kawin atau tidak. Suku Mat Rempit memiliki satu sub suku yang bernama Geng Gagak Hitam, dimana sub suku ini secara dialektika memiliki kesamaan.

Suku Rogol

Suku ini menduduki tingkat kedua dalam hal jumlah populasi. Masyarakat suku ini telah berasimilasi dg masyarakat d luar suku2 lain yg ada d Malasya. Setiap 4 kilometer terdapat 5000 kepala keluarga. Secara historis, Rogol sebenarnya lebih tua keberadaannya d banding dg suku Mat Rempit tadi.. tidak terdapat penjelasan terperinci atau detail mengenai asal usul suku ini. Namun diyakini, suku ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Suku Liwat

Suku ini adalah suku yg mendiami sebagian besar wilayah perkotaan, di daerah2 pedesaan terdapat juga orang yg berasal dari suku ini, mengingat program asimilasi pemerintah. Asal muasal suku ini terbilang masih menjadi misteri, karena seperti suku Rogol, tidak ada catatan resmi mengenai asal mula keberadaan suku ini. Sebagian ahli arkeologi, meyakini bahwa mereka adalah keturunan langsung dari bangsa yang berasal dari kota Pompeii, Italy. Namun sebagian besar ahli purbakala berpendapat bahwa mereka bukanlah keturunan dari bangsa dari kota Pompey tetapi merupakan keturunan langsung dari kaum Nabi Luth yg berasal dari kota Soddom. Namun hal itu dibantah dg keras oleh kalangan ulama, mengingat kaum itu telah binasa.

Suku Sekodeng

Suku ini merupakan suku yang paling maju peradabannya d banding suku2 lain, dimana mereka telah mengenal teknologi digital sebelum suku2 lain menguasainya. Namun suku ini sangat d benci oleh semua suku yg ada di Malasya, karena dianggap menggunakan kecerdasannya hanya untukmencurangi suku2 lain. Suku ini dapat dikatakan suku yg termuda, dan merupakan pecahan dari suku Rogol n Mat Rempit yg bergabung dan membentuk suku sendiri.

Suku Babilondon (Babindon)

Suku ini telah ada sejak masa penjajahan Inggris. karena kepintarannya, banyak orang2yg berasal dari suku ini menduduki kursi pemerintahan dan perekonomian.


Suku Babiputera.

Merupakan induk dari semua suku yang ada di Malasya. Asal muasal suku top ini dapat dilihat dari catatan2 prasejarah.
Sebagian ahli purbakala menyatakan bahwa suku BABIPUTERA telah mendiami daratan Malasya sejak 200000 tahun yg lalu, hal ini dibuktikan dg ditemukannya artefak2 kuno peninggalan jaman prasejarah yg diketemukan di situs arkeologi kota Tampan dan Lenggong. Rangka Manusia BABIPUTERA yang disebut Perak Man yg berusia 11.000 tahun dan Perak Woman yg berusia 8000 tahun. Di Gua Niah Serawak, terdapat bukti-bukti wujudnya penempatan suku BABIPUTERA tertua di Malasya yang berusia 40,000 tahun dahulu. Salah satu bukti yang terkenal ialah lukisan dinding sepanjang 200 kaki di Gua Kain Hitam dekat Gua Niah, Sarawak yang berlukis tebal dan menggambarkan sebuah bot panjang dan susunan manusia yang menari. Selain itu, di Gua Tambun, Perak juga ditemukan lukisan-lukisan purba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar