NEGARAKU

Tanah tumpahnya lendir awek tudungku

Awek tudung bisa kupakai di dalam masjid

bersatu badan dan majulah kote ku


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

selamat bertakhta dikandangnya


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

Selamat bertakhta d kandangnya







SUMPAH MALAYSIANJING



KAMI, umat Malaysianjing beragama tak tentu pada hari ini berjanji tidak akan rasis, meludah ke langit, meludahi muka sendiri, mencuri, skodeng, merogol, meliwat, menyetubuhi anak kecil, menyetubuhi anak sendiri, menyetubuhi adik kandung sendiri, khalwat, bersetubuh dengan istri/suami orang, bersetubuh di dalam masjid dan surau-surau, bersetubuh di hutan-hutan, membuang bayi di tempat sampah, berhasad dengki, khianat dan iri hati, bertelagah dan berbalah sesama sendiri lagi, terutama terhadap Bangsa Indonesia Yang Agung dan Mulya.

KAMI berjanji akan bersatu padu dan patuh menegakkan agama tak tentu kami, walau kami sebenarnya bingung.

KAMI juga berjanji akan bangun dari tidur di bilik termenung untuk menyara diri dan keluarga kami.

KAMI sedia bersaing sesama umat Malaysianjing dan kaum-kaum lain dengan jujur dan terhormat kalau kondisinya memaksa.

KAMI, umat Malaysianjing bersumpah setia untuk :

1. Mempertahankan dan patuh pada kepentingan dan hak Ibunda kami, Inggris hingga akhir zaman.

2. Mempertahankan kedaulatan Raja-Raja Inggris di Semenanjing Malaysianjing

3. Memperjuangkan ikhtisad dan pelajaran bangsa Inggris dan

4. Mempertahankan maruah Negara Inggris supaya aman dan sejahtera


Wassalam,


Dimaklumatkan oleh : Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Murtad Beruk Pondan Mizan Pukimak





RUKUN NEGARA


1. Kepercayaan kepada Tuhan (Tuhan yang mana, Tuhan UMNO atau Tuhan YANG DIPERTUAN AGONG SERI PADUKA DULI YANG MAHA MURTAD?)

2. Kesetiaan kepada Raja dan Negara (Nah, ini lagi yang membingungkan, Raja itu dipilih 5 tahun sekali, artinya kesetiaan itu hanya 5 tahun sifatnya, habis masa jabatan Raja, habis pula setianya kah kah kah)

3. Keluhuran Perlembagaan (Di Malayasianjing tidak ada yang luhur lembaganya, sebab dihuni oleh Babiputra-Babiputra munafik)

4. Kedaulatan Undang-Undang (Undang-undang yg bagaimana, Undang-Undang Hadlari atau Undang-Undang TUHAN UMNO?)

5. Kesopanan dan Kesusilaan (Banyak2 liat Kosmo, MalaysiaKini, myMetro, UtusanMalaysianjing, dll)




Salam Pembuka

Blog ini khusus aku buat untuk ditujukan kepada para BABIPUTRA2 idiot yang ada di negeri Malasya. Negeri dimana berisi makhluk-makhluk idiot yang mengaku sebagai Asia Sesungguhnya..tak satupun dari mereka yang memahami bahwa Asia itu luaaaaaaaasss.. Ibarat katak dalam tempurung, yang mereka lihat cuma negeri mereka sendiri. Negeri yang juga berisi kaum gay, kaum munafik, pemalas, mat rempit, tukang ngintip jiran mandi, tukang rogol saudara sedarah, tukang ngintip orang2 beromen dg b'modalkan HP n handyCam, suka meludah ke muka sendiri, suka meludah ke langit, serta tukang ngintip budaya bangsa lain lalu mengklaim sebagai budaya mereka! Buat BABIPUTRA2 dungu n idiot Malasya, kalian boleh hack atau mau hilangin atau mau acak2 atau mau rusak ini blog..aq persilahkan, gpp kq..aq banyak blog juga, tapi blog-nya orang2 Malasya, jadi tinggal aq ambil alih jer hehehe..tapi inget jangan ninggalin jejak...!!! Saye ucapken terima kasih kepada BABIPUTRA2 terbaik Malasya, yang mana sadar tidak sadar telah berhasil menjadikan saye orang yang kreatif, d mana kreatifitas dari saye ini akan saye persembahken sepenuhnya khusus buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, sekali lagi saye ucapken terima kasih banyak-banyak. Untuk menghindari kesalahpahaman n alihfungsi persepsi (hehehe), tidak d sarankan untuk mengomentari apa yang menjadi postingan dalam blog ini, walaupun ada ruang buat ngoceh n ngasih komentar, kecuali kalo anda merasa tidak waras! ha ha ha ha. Blog ini cuma sebagai penyeimbang, pencerahan, pembanding n pembelajaran buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, bukan bermaksud apa2 kerana 95% sumbernya b'asal dari BABIPUTRA2 terbaik Malasya sendiri, terima kasih. Sebagai penutup, percayalah..aku tidak membenci Malasya, yang aku benci adalah BABIPUTRA2 Malasya yang sok tahu, sok pintar, sok dalam segalanya. Aku tidak akan pernah mencacimaki kalian, BABIPUTRA2 Malasya, tapi selama kalian sebagai BABIPUTRA2 Malasya masih memiliki kegemaran menghina n merendahkan bangsa Indonesia, maka aku juga akan menghina kalian dengan sehina-hinanya hingga kalian sadar bahwa tidak ada satupun manusia yang mau dihina...see you! Man_One

Rosmah Lucah Manjoor

Rosmah Lucah Manjoor
Bini Najib Rojak

Najib Binti Rojak

Najib Binti Rojak
The Truly Babiputera Asia

JALANG = JALUR GEMILANG

JALANG = JALUR GEMILANG
The Best Babiputeri Semenanjing Malaysianjing

Salam



Hmmm...Begitu Marahnya Korang..! Baru korang faham, macam mana perasaan bangsa yang korang hina, yang korang rendahkan, yang korang remehkan dan korang perkekehkan..huhuhu. Macam tulah apa yang Bangsa Indonesia rasakan, saat Lagu Kebangsaan Indonesia korang lecehkan, Kerendahan hati Pejabat-Pejabat Indonesia korang anggap remeh, kedaulatan Indonesia korang lampaui, macam tulah yang sekarang korang rasakan.

Bezanya, Bangsa Indonesia masih bersabar hingga detik ini...Semoga blog sederhana ini dapat menambah penyadaran buat kita semua, bahwa tak ada seorangpun atau satu bangsapun mahu dengan rela kena di hina.


Wasalam.


Man_One




Senin, 13 September 2010

HANIFAH AMAN SEEKOR BABIPUTERA MALAYSIANJING TERDUNGU

Sungguh suatu pernyataan yang sangat sangat bodoh dan sangat dangkal pemikiran dari seekor politikus Malaysianjing sekelas Menteri Luar Negeri. Suatu pernyataan yang melecehkan statusnya sebagai seekor Menteri Luar Negeri Malaysianjing. Adalah aneh jika Babiputera Malaysianjing seekor ini tidak memahami kondisi yang berlaku baik kondisi dalam negeri maupun kondisi hubungan bilateral antara Indonesia - Malaysianjing. Okelah, kita mungkin bisa memaklumi bila pernyataan Babiputera Malaysianjing seekor ini keluar karena terdorong rasa nasionalismenya yang dangkal akibat dilemparnya kedubes Malaysianjing dengan kotoran manusia. Tapi tahukah Babiputera Malaysianjing seekor ini, kenapa hal yang menjijikan itu bisa berlaku? Babiputera Malaysianjing seekor ini tidak memahami bahwa terjadinya pelemparan itu karena "KESABARAN RAKYAT INDONESIA TIDAK TERBATAS", bayangkan kalo kesabaran itu ada batasnya, pasti kotoran yang dilemparkan tidak diarahkan ke Kedubes Malaysianjing, tapi diarahkan ke muka Babiputera-Babiputera Malaysianjing, karena memang itu sudah pantas mereka dapatkan..bukankah anjing suka makan kotoran (baca: Najis)? Babiputera Malaysianjing seekor ini tidak menyadari, bahwa sebenarnya pernyataan itu lebih tepat diutarakan oleh Bangsa Indonesia, bukan Malaysianjing, Bangsa Indonesia lebih berhak memberikan pernyataan itu, bukan Malaysianjing! Namun Babiputera Malaysianjing seekor ini begitu pongah hingga tanpa sadar telah melecehkan statusnya sendiri sebagai seekor Babiputera Malaysianjing dengan mengeluarkan pernyataan itu.


Bangsa Indonesia bersabar, saat TKI-TKI di Malaysianjing disiksa, diperkosa, dihancurleburkan wajah-wajah dan tubuh mereka, dihinadinakan status mereka sebagai manusia, ironis, manusia-manusia Indonesia dihinadinakan oleh hewan-hewan yang bernama Babiputera Malaysianjing!

Bangsa Indonesia bersabar, saat Babiputera-Babiputera Malaysianjing mencuri ikan di peraiaran Indonesia.

Bangsa Indonesia bersabar, saat Tentara-tentara Babiputera Malaysianjing memindahkan patok-patok perbatasan wilayah, dan mengambil tanah Indonesia kilometer demi kilometer dan mengklaim sebagai tanah mereka.

Bangsa Indonesia bersabar, saat Helipad dibangun dengan jarak 7 meter dari garis batas...aneh, untuk apa?

Bangsa Indonesia bersabar, saat TLDM memprovokasi TNI AL di laut Ambalat, memasuki garis batas dan masuk melewati hingga sejauh 7 mil laut dari garis batas..saat di usir, mereka kocar-kacir.

Bangsa Indonesia bersabar, saat Malaysianjing mencuri dan mengklaim hasil kesenian dan budaya Bangsa Indonesia dan dengan tidak malu-malu mempatenkannya ke UNESCO
Bangsa Indonesia bersabar, bahkan saat Polis Air Diraja Malaysianjing menangkap 3 orang petugas DKP di perairan Indonesia...aneh!

Hmm..soal penangkapan ketiga petugas itu merupakan puncak kebodohan dan keangkuhan Babiputera Malaysianjing dan membuka kedok mereka sendiri, apa yang sesungguhnya mereka maukan. Ketiga petugas itu mereka tangkap, mereka bawa ke negeri Malaysianjing bersama kapal-kapal yang seharusnya menjadi barang bukti pengadilan, dan ketiga petugas ini yang nyata-nyata petugas dari dinas pemerintah, diperlakukan layaknya tahanan kriminal, diberi pakaian tahanan dan di borgol dengan tuduhan kasus penculikan...hahaha..benar-benar kocak, melihat kebodohan dan kedunguan Babiputera-Babiputera Malaysianjing. Sementara Babiputera-babiputera Malaysianjing yg ditangkap diperlakukan dengan baik, diberi makan, diberi rokok..., walau akhirnya dengan tetap gaya angkuh dan dungunya Babiputera Malaysianjing yang bergelar Menteri Luar Negeri seekor ini mengakui bahwa benar Polis Laut Malaysianjing telah memasuki wilayah perairan RI..Indonesia Masih Bersabar...huhuhu.

Kesabaran Bangsa Indonesia diwakili oleh tidak tanggung-tanggung, Presiden RI!

Presiden RI masih berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara damai dan kekeluargaan..hmmm.

Pidato beliau kemarin menunjukkan bahwa beliau merupakan negarawan yang mendunia, cerdas, bijaksana dan banyak perhitungan yang matang. Percayalah, jika menuruti hati nurani, beliau akan lebih suka memilih menyelesaikan persoalan yang genting ini dengan mengerahkan kekuatan militer mengingat beliau adalah seorang mantan Jenderal yang sudah berpengalaman di medan, bukan seperti Jenderal-jenderal Malaysianjing yang berpengalaman menjilat pantat Ibunda Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Mulya Queen Elizabeth. Aq bukanlah pemilih beliau saat Pilpres tempohari, karena saat Pilpres berlangsung aq lebih memilih menemui kekasihku di Solo..hehehe. Namun, bila melihat isi Pidato beliau, aq sadar, beliau benar-benar negarawan sejati yang mendunia, itu harus aq akui. Faktanya, beliau tidak terpengaruh oleh suasana, beliau masih menunjukan sikap sabar ditengah gejolak dan perasaan Bangsanya yang terluka oleh sikap pongah dan dungu yang ditunjukkan oleh hewan-hewan bernama Babiputera Malaysianjing, bahkan beliau yang dengan berlapang dada mau mendahului menyatakan seruan damai kepada Malaysianjing, bukan seruan perang. Percayalah, beliau memiliki perhitungan yang matang tentang soal ini, beliau tidak mau gagabah, itu menurut aq. Beliau berprinsip "SELAMA MASIH ADA JALAN DAMAI, TIDAK ADA PERANG, PERANG ADALAH SOLUSI TERAKHIR BILA JALAN DAMAI TIDAK BISA DILAKUKAN".
Disamping itu aq yakin, beliau tidak mau terjebak dan mengikuti kemauan Malaysianjing...Apa kemauan Malaysianjing?

Oke, akan aq jelaskan walau sebenarnya ini merupakan Top Secret bagi Babiputera Malaysianjing! he he he...

Sebagaimana yang telah diketahui, negeri Malaysianjing merupakan negeri yang miskin sumber daya alam (SDA), kalaupun ada jumlahnya sangat jauh untuk mencukupi kebutuhan mereka..untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan tersebut mereka tentu saja tidak mungkin harus melulu mengimpor SDA-SDA tersebut, satu-satunya cara ya..mencuri tadi, itu halal bagi mereka, mencuri dimana? ya mencuri ke negeri tetangga yang kaya akan SDA, Negeri yang SDA nya tidak akan habis hingga akhir zaman (selama itu dijaga, dihemat dan dipelihara), negeri itu adalah Indonesia Raya, suatu negeri yang merupakan negeri tercantik, terelok dan terkaya akan SDA di dunia...tidak ada negeri yang begitu cantik dan elok seperti Indonesia. Hal inilah yang membuat setiap bangsa besar dan maju di dunia ingin menguasai dan memilikinya. Kondisi ini tentu menimbulkan kecemburuan yang amat sangat (cemburu melihat kekayaan dan kejayaan orang/bangsa lain, merupakan salah satu budaya asli Malaysianjing, penulis) pada diri Malaysianjing. Oke, kita anggap selesai masalah SDA, kita semua dah tau.

Sejak dulu Malaysianjing merupakan salah satu anggota FPDA (Five Power Defence Agreement), mereka terdiri dari British (Ibunda Tercinta Malaysianjing), Australia, Selandia Baru, Singapura dan Malaysianjing sendiri. Salah satu butir dari perjanjian Pakta ini adalah "Setiap serangan yang ditujukan kepada salah satu anggota, adalah juga serangan terhadap anggota lainnya". Bila dilihat dari agresifitas Malaysianjing memprovokasi Indonesia, artinya "MALAYSIANJING INGIN MENJEBAK DAN MENGHANCURKAN INDONESIA DALAM PERANG GLOBAL", artinya, bila kita mengerahkan kekuatan militer kita, maka negara2 yang tergabung dalam FPDA akan membantu, seperti yang diharapkan Malaysianjing, dan satu hal perlu diingat, Inggris adalah salah satu anggota terkuat NATO, artinya bila Inggris membantu Malaysianjing di medan perang, otomatis kita juga harus menyerang Inggris, dan bila kita menyerang Inggris maka NATO akan membantu Inggris mengingat butir perjanjian FPDA dan NATO adalah sama...dan terakhir Indonesia akan digempur oleh kekuatan-kekuatan asing akibat kelicikan dan kemunafikan Malaysianjing, sedangkan belum tentu saat kecamuk perang berlangsung Malaysianjing terjun ke medan perang karena rendahnya mental dan tidak adanya pengalaman berperang selain sodomi antar tentara Malaysianjing.

Soal kemungkinan negara2 yang tergabung dalam FPDA dan NATO terlibat tidaknya bila Malaysianjing berperang dengan Indonesia, baiklah aq akan sedikit memberikan analisa..hehehe

Inggris, kemungkinan akan membantu sedikit nyata, mengingat Malaysianjing merupakan salah satu anak mereka yang patuh dan turut menjaga tidur lelapnya Ibunda Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Mulya Queen Elizabeth tercinta di Fuckingham, namun perlu diingat, bahwa di Indonesia mereka juga memiliki kepentingan2 yang tidak bisa disebut tidak berarti, baik dari segi militer, ekonomi dan budaya. Menurut analisaku, mungkin Inggris membantu hanya dalam bentuk konseling militer dg mengirim penasihat-penasihat militer dan sedikit senjata dan penasihat-penasihat inteligent. Okelah, Kalaupun Inggris membantu dengan mengerahkan kekuatan militer mereka dan pada akhirnya mereka memenangkan peperangan, apakah Inggris mau berbagi keuntungan dengan sekutu-sekutunya, baik FPDA maupun NATO yang jumlahnya puluhan itu?

Australia, Kemungkinan negara ini akan membantu dengan mengerahkan kekuatan militernya adalah 70 : 30, mengingat Australia sebenarnya memiliki kesan yang negatif terhadap Malaysianjing, dan sebagian besar rakyat Australia menganggap Malaysianjing adalah bangsa Dungu dan Tamak. Secara historis Australia lebih dekat dengan Indonesia dibanding Malaysianjing, dan Australia adalah salah satu negara yang mengakui kemerdekaan RI diawal-awal proklamasi dikumandangkan..rakyat Australia pernah mengusir serdadu Belanda yang mencoba merapat ke pelabuhan-pelabuhan di Australia yang bertujuan untuk menyerang kembali Indonesia. Australia mungkin akan bersikap seperti Inggris.

Singapura, hmmm...dari dulu hingga sekarang sebenarnya negara yang berpotensi perang dengan Malaysianjing bukanlah Indonesia, tapi Singapura, untuk diketahui, hubungan antara Singapura - Malaysianjing diam-diam ibarat api dalam sekam, musuh dalam selimut..diperparah dengan sikap rasis Malaysianjing terhadap etnis China dan India. Sebagian Etnis China di Malaysianjing adalah warga negara Singapura yang menetap di Malaysianjing! si Najib tolol itu pernah gemetaran saat ditegur oleh PM Singapura soal sikap rasisnya itu, begitu juga New Delhi, yang begitu geram saat penanganan demo orang-orang etnis India di Malaysianjing tempohari...so percayalah, Singapura merupakan negara yang sangat potensial untuk berperang dengan Malaysianjing, kenapa? jawabnya adalah MASALAH AIR..! tahun 1988 kedua negara ini nyaris berperang cuma gara-gara AIR..hehehe.. silahkan buka link ini :

http://militaryofmalaysia.net/2009/07/top-secret-malaysia-hampir-berperang/

Bahkan yang lebih parah, Malaysianjing berpotensi perang dengan Vietnam, Piliphina dan China..ini disebabkan oleh perebutan wilayah di kepulauan Spratly yang konon kaya akan hasil lautnya..


http://militaryofmalaysia.net/2010/08/tension-di-spartly


Hmmm...Memang rakus dan serakahnya Malaysianjing....

Selandia Baru, Kemungkinan negara ini ikut-ikutan nyerang Indonesia relatif kecil, mengingat Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar industri mereka yang besar...apa mereka mau kehilangan kepentingan mereka yang begitu berharga demi membantu negara yang lemah mental, dungu dan low class dalam kancah dunia internasional seperti Malaysianjing, terus apa yang akan mereka dapat? dan perlu diingat, sebenarnya Selandia Baru mengetahui maksud sebenarnya Malaysianjing...huhuhu, aq yakin mereka ga' bakal mau menanggung malu seumur hidup mereka dihadapan anak cucu mereka..hahaha

Itulah sekilas analisaku tentang apa yang Malaysianjing inginkan...

Dan soal pernyataan seekor Babiputera Malaysianjing yang bernama Hanifah Aman, sekali lagi aq tekankan, pernyataan dia itu adalah pernyataan terdungu yang pernah aq dengar, pernyataan yang jauh lebih dungu dari pernyataan seekor Mat Rempit yang paling dungu sekalipun...muehehehehe.

Kepada Malaysianjing, bila kemauan kau terpenuhi, percayalah, tidak satu jengkalpun kami akan mundur, walau dibelakang kau ada FPDA n NATO yang selalu kau bangga-banggakan..dan kalaupun dalam medan perang kami harus gugur, maka kami akan gugur dengan senyum, bukan tangis seperti bila kalian yang gugur. Kami gugur dengan senyum karena kami telah berjuang dengan gagah dan semangat, mempertahankan kami punya tanah, mempertahankan kami punya air, mempertahankan kami punya hutan, mempertahankan kami punya pantai-pantai yang indah, gunung-gunung, bukit-bukit..dan kami akan dengan senang hati menghadapi kaum salib yang berdiri di belakang kau..sementara apa yang akan kau banggakan dengan pasukan salib kau?

Malaysianjing, betapa tega kau menghianati Melayu, betapa tega kau mempertaruhkan darah, nyawa dan harga diri Melayu demi mempertahankan ego dan kebodohan kau? Di mana gerangan Hang Tuah, Hang Jebat, Namewee, Chin Peng, ehh salah..itukan bapak komunis kalian..bwakakakak. Di mana semangat pahlawan-pahlawan Melayu yang dulu begitu menggetarkan serdadu Spanyol? huhuhu..

Kelak, bila apa yang kalian maukan saat ini terjadi, menangislah Babiputera-Babiputera Semenanjing Malaysianjing, layaknya tangisan seorang janda kesepian...karena hal itu akan kau pertanggungjawabkan kelak pada anak cucu kau.

Malaysianjing, Asal kau tau, Indonesia adalah Negara Besar, Indonesia adalah Bangsa Besar, jadi Indonesia tidak akan mencari-cari kebesaran seperti yang sedang kau cari-cari saat ini, karena dari Zaman dahulu Indonesia adalah Bangsa Besar.


Indonesia Bangsa Yang Besar, Malaysianjing Bangsa Kerdil
Indonesia Bangsa Yang Cerdas, Malaysianjing Bangsa Dungu
Indonesia Bangsa Yang Berbudaya, Malaysianjing tak punya Budaya
Indonesia Bangsa Yang Rajin, Malaysianjing Bangsa Pemalas
Indonesia Bangsa Yang Beriman, Malaysianjing Bangsa Munafik
Indonesia Bangsa Yang Rumit, Malaysianjing Bangsa Mat Rempit
Indonesia Bangsa Yang Lepas Landas, Malaysianjing Masih kat Tandas
Indonesia Bangsa Yang Agung, Malaysianjing Bangsa Bilik Termenung
Indonesia Bangsa Yang Berbudi, Malaysianjing Bangsa tak tau Budi
Indonesia Bangsa Yang Punya Jati Diri, Malaysianjing baru mencari-cari
Indonesia Bangsa Yang Santun, Malaysianjing Bangsa Penyamun
Indonesia Bangsa Yang Beretika, Malaysianjing Bangsa Buang Bayi ke Tempat Sampah
Indonesia Bangsa Yang Mumpuni, Malaysianjing Bangsa Sodomi


Catatan : Saat ini telah lahir secara haram, 257.000 ekor Babiputera-Babiputera Malaysianjing, 7 ekor setiap jamnya, maka bersiap-siaplah dari sekarang!
Sengaja aq sebut nama Babiputera bergelar Menteri Luar Negeri Malaysianjing seekor ini HANIFAH AMAN bukan ANIFAH AMAN, kerana pada hakikatnya dia itu seekor Babi Betina Malaysianjing...kah kah kah.

1 komentar:

jawapemusnahindonesia mengatakan...

Jawa perampok. Kekayaan nusantara Indonesia ini habis dirampok oleh maling Jawa. Ayuh pindahkan aja pus at pemerintahan ke Sumatra.

Posting Komentar