NEGARAKU

Tanah tumpahnya lendir awek tudungku

Awek tudung bisa kupakai di dalam masjid

bersatu badan dan majulah kote ku


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

selamat bertakhta dikandangnya


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

Selamat bertakhta d kandangnya







SUMPAH MALAYSIANJING



KAMI, umat Malaysianjing beragama tak tentu pada hari ini berjanji tidak akan rasis, meludah ke langit, meludahi muka sendiri, mencuri, skodeng, merogol, meliwat, menyetubuhi anak kecil, menyetubuhi anak sendiri, menyetubuhi adik kandung sendiri, khalwat, bersetubuh dengan istri/suami orang, bersetubuh di dalam masjid dan surau-surau, bersetubuh di hutan-hutan, membuang bayi di tempat sampah, berhasad dengki, khianat dan iri hati, bertelagah dan berbalah sesama sendiri lagi, terutama terhadap Bangsa Indonesia Yang Agung dan Mulya.

KAMI berjanji akan bersatu padu dan patuh menegakkan agama tak tentu kami, walau kami sebenarnya bingung.

KAMI juga berjanji akan bangun dari tidur di bilik termenung untuk menyara diri dan keluarga kami.

KAMI sedia bersaing sesama umat Malaysianjing dan kaum-kaum lain dengan jujur dan terhormat kalau kondisinya memaksa.

KAMI, umat Malaysianjing bersumpah setia untuk :

1. Mempertahankan dan patuh pada kepentingan dan hak Ibunda kami, Inggris hingga akhir zaman.

2. Mempertahankan kedaulatan Raja-Raja Inggris di Semenanjing Malaysianjing

3. Memperjuangkan ikhtisad dan pelajaran bangsa Inggris dan

4. Mempertahankan maruah Negara Inggris supaya aman dan sejahtera


Wassalam,


Dimaklumatkan oleh : Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Murtad Beruk Pondan Mizan Pukimak





RUKUN NEGARA


1. Kepercayaan kepada Tuhan (Tuhan yang mana, Tuhan UMNO atau Tuhan YANG DIPERTUAN AGONG SERI PADUKA DULI YANG MAHA MURTAD?)

2. Kesetiaan kepada Raja dan Negara (Nah, ini lagi yang membingungkan, Raja itu dipilih 5 tahun sekali, artinya kesetiaan itu hanya 5 tahun sifatnya, habis masa jabatan Raja, habis pula setianya kah kah kah)

3. Keluhuran Perlembagaan (Di Malayasianjing tidak ada yang luhur lembaganya, sebab dihuni oleh Babiputra-Babiputra munafik)

4. Kedaulatan Undang-Undang (Undang-undang yg bagaimana, Undang-Undang Hadlari atau Undang-Undang TUHAN UMNO?)

5. Kesopanan dan Kesusilaan (Banyak2 liat Kosmo, MalaysiaKini, myMetro, UtusanMalaysianjing, dll)




Salam Pembuka

Blog ini khusus aku buat untuk ditujukan kepada para BABIPUTRA2 idiot yang ada di negeri Malasya. Negeri dimana berisi makhluk-makhluk idiot yang mengaku sebagai Asia Sesungguhnya..tak satupun dari mereka yang memahami bahwa Asia itu luaaaaaaaasss.. Ibarat katak dalam tempurung, yang mereka lihat cuma negeri mereka sendiri. Negeri yang juga berisi kaum gay, kaum munafik, pemalas, mat rempit, tukang ngintip jiran mandi, tukang rogol saudara sedarah, tukang ngintip orang2 beromen dg b'modalkan HP n handyCam, suka meludah ke muka sendiri, suka meludah ke langit, serta tukang ngintip budaya bangsa lain lalu mengklaim sebagai budaya mereka! Buat BABIPUTRA2 dungu n idiot Malasya, kalian boleh hack atau mau hilangin atau mau acak2 atau mau rusak ini blog..aq persilahkan, gpp kq..aq banyak blog juga, tapi blog-nya orang2 Malasya, jadi tinggal aq ambil alih jer hehehe..tapi inget jangan ninggalin jejak...!!! Saye ucapken terima kasih kepada BABIPUTRA2 terbaik Malasya, yang mana sadar tidak sadar telah berhasil menjadikan saye orang yang kreatif, d mana kreatifitas dari saye ini akan saye persembahken sepenuhnya khusus buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, sekali lagi saye ucapken terima kasih banyak-banyak. Untuk menghindari kesalahpahaman n alihfungsi persepsi (hehehe), tidak d sarankan untuk mengomentari apa yang menjadi postingan dalam blog ini, walaupun ada ruang buat ngoceh n ngasih komentar, kecuali kalo anda merasa tidak waras! ha ha ha ha. Blog ini cuma sebagai penyeimbang, pencerahan, pembanding n pembelajaran buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, bukan bermaksud apa2 kerana 95% sumbernya b'asal dari BABIPUTRA2 terbaik Malasya sendiri, terima kasih. Sebagai penutup, percayalah..aku tidak membenci Malasya, yang aku benci adalah BABIPUTRA2 Malasya yang sok tahu, sok pintar, sok dalam segalanya. Aku tidak akan pernah mencacimaki kalian, BABIPUTRA2 Malasya, tapi selama kalian sebagai BABIPUTRA2 Malasya masih memiliki kegemaran menghina n merendahkan bangsa Indonesia, maka aku juga akan menghina kalian dengan sehina-hinanya hingga kalian sadar bahwa tidak ada satupun manusia yang mau dihina...see you! Man_One

Rosmah Lucah Manjoor

Rosmah Lucah Manjoor
Bini Najib Rojak

Najib Binti Rojak

Najib Binti Rojak
The Truly Babiputera Asia

JALANG = JALUR GEMILANG

JALANG = JALUR GEMILANG
The Best Babiputeri Semenanjing Malaysianjing

Salam



Hmmm...Begitu Marahnya Korang..! Baru korang faham, macam mana perasaan bangsa yang korang hina, yang korang rendahkan, yang korang remehkan dan korang perkekehkan..huhuhu. Macam tulah apa yang Bangsa Indonesia rasakan, saat Lagu Kebangsaan Indonesia korang lecehkan, Kerendahan hati Pejabat-Pejabat Indonesia korang anggap remeh, kedaulatan Indonesia korang lampaui, macam tulah yang sekarang korang rasakan.

Bezanya, Bangsa Indonesia masih bersabar hingga detik ini...Semoga blog sederhana ini dapat menambah penyadaran buat kita semua, bahwa tak ada seorangpun atau satu bangsapun mahu dengan rela kena di hina.


Wasalam.


Man_One




Sabtu, 21 Agustus 2010

Asal Usul Nama Suku Skodeng n Istilah Skodeng



Asal Usul Nama Suku Skodeng n Istilah Skodeng

Pada zaman dahulu kala di negeri BABIPUTERA, hiduplah seekor petani miskin lagi hinadina, petani tersebut bernama Mat Skodeng. Mat Skodeng hidup bersama dua ekor anaknya dan satu ekor istri. Anak tertua bernama Mat Najib Rosak, sedangkan anak kedua bernama Minah Rosmah Mansory. Alkisah, pada suatu hari, Mat Skodeng pergi berburu tikus (petani kq berburu, mungkin cz lagi musim kemaruk ya..hahaha) d hutan (nah ini aneh lagi, berburu tikus kq di hutan?). Setelah sampai dihutan, petani tersebut tidak langsung berburu, tetapi istirahat sejenak untuk melepaskan lelah. Saat dia sedang asik2nya melepas lelah, tiba2 dia mendengar ada suara kasak kusuk di semak2 tak jauh dari tempat dia melepas lelah. Pada awalnya dia berusaha untuk menghiraukan suara tsb, namun karena suara tersebut semakin santer terdengar, maka timbulah rasa penasaran dia. akhirnya dengan mengendap-endap dia berusaha mencari sumber suara tersebut. Setelah beberapa lama, akhirnya si petani seekor ini menemukan sumber suara (kq lama, padahal kan dekat asal suaranya?), namun dia tidak berani mendekat..karena rasa penasaran yg sangat besar, akhirnya dia berusaha untuk mendekati asal suara tersebut, ia mencari posisi yang tepat untuk melihat apa yang tengah berlaku dari tempat sumber suara. setelah dia yakin posisinya aman, maka dia mulai mengintai! Namun betapa terkejut beruknya dia, ternyata suara yang didengarnya dari tadi itu adalah suara dua ekor tikus yang sedang melakukan aksi lucah! si petani yang awalnya terkejut beruk, lama kelamaan menikmati pertunjukan haibat tersebut, pikirnya apa salahnya menikmati pertunjukan dahsyat sebelum memburu tikus2. Akibat pertunjukan yang begitu lama, akhirnya si petani merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya, ya dia merasa terangsang setelah melihat tikus2 itu melakukan aksi lucah dg berbagai gaya! karena dia tak bisa menahan birahinya, setelah merasa yakin bahwa tak ada yang liat, maka dia mulai melakukan aksi lucah juga, tapi secara swalayan. setelah lama akhirnya si petani terpancut awal, dan..dan..saat dia sedang asik2nya terpancut itu, tau2 dari belakang ada yang menggampar kepalanya, sambil berkata :

"Wadepak..!!!,Hai Skodeng, apa yang sedang kau lakukan?" terkejut beruklah dia akan hal itu, tanpa sadar celana yg dia pake masih ada dibawah! Pucat pasi petani itu, begitu mengetahui bahwa yang menegur n menggampar kepalanya tadi adalah salah seekor yang berasal dari suku BABIPUTERA! memohon-mohon petani itu agar apa yg ia lakukan tidak diceritakan oleh si penegur tadi, namun apa daya, karena apa yg dilakukan oleh petani itu adalah hak sepenuhnya Raja karena hanya Raja yg boleh melakukan itu, maka si penegur mengatakan akan memberitahukan berita ini ke khalayak ramai. Karena yang menegurnya tadi merupakan salah seekor dari suku yang dihormati, maka si petani hanya bisa pasrah. Alkisah, akhirnya tersebar luaslah di seluruh pelosok negeri BABIPUTERA akan hal ihwal apa yang telah dilakukan oleh si petani. Begitu marahnya sang Raja, karena hak dia telah dirampas oleh seekor petani miskin lagi hinadina, namun sang Raja merupakan Raja yang bijaksana n arif, maka dari itu walaupun apa yang dilakukan oleh si petani merupakan suatu tindakan pengkhianatan dimana biasanya sang pelaku langsung dihukum mati tanpa pengadilan, namun sang Raja hanya memberi hukuman mengusir petani tersebut beserta anak n istrinya keluar dari kampungnya. Alkisah, setelah di usir oleh Raja, petani tersebut beserta keluarganya memilih hidup dihutan, membangun rumah dalam hutan. Namun lama kelamaan, si petani mikir juga, kalau mereka kelamaan tinggal di hutan, bagaimana kelak keturunan mereka, keluarga mereka akan musnah! maka setelah memikirkan sekian lama, akhirnya si petani memutuskan untuk mengawinkan kedua ekor anaknya, si Najib Rosak n Rosmah Mansory, perkawinan sedarah (hingga kini budaya incest merupakan salah satu budaya kebanggaan BABIPUTERA MALAYANJING yang masih dilestarikan)! Singkat kata, beberapa tahun setelah menikahkan anaknya, si petani itu meninggal dunia, dengan meninggalkan 2 ekor anak n 12 ekor cucu. ke 12 ekor cucu ini, berkembang biak dengan cara mengawini saudara2 sedarah juga, maka lama kelamaan jumlah mereka menjadi makin banyak dan akhirnya terbentuklah suatu perkampungan kecil dalam hutan tersebut. karena jumlah mereka makin banyak, maka terbentuklah suatu komunitas suku, yang akhirnya diberinama Suku Skodeng.

Sementara itu beberapa tahun kemudian, dikota2 kerajaan, lahirlah semacam idiom, bila seseorang melakukan aksi pengintaian, baik itu pengintaian terhadap musuh maupun mengintai makhluk yg sedang pacaran n atau sedang mandi, maka dia akan disebut Mat Skodeng. Lama juga istilah Mat Skodeng itu digunakan, namun lama kelamaan, istilah tsb berganti dg hanya Skodeng saja, untuk menghormati nama baik si petani. Hingga kini Suku Skodeng telah memiliki populasi yang cukup besar, karena mereka tidak lagi melakukan perkawinan sedarah, melainkan berasimilasi dg suku-suku lainnya. Menariknya, apa yang telah dilakukan leluhur mereka, si Petani tadi, hingga kini masih dilestarikan namun dengan cara yg lebih canggih, karena Suku Skodeng merupakan Suku yang cukup diperhitungkan, karena kecerdasan mereka dalam hal Skodeng n menguasai sedikit dunia digital.

Demikianlah kisah Asal Mula Nama Suku Sekodeng n istilah Sekodeng


Keh keh keh keh keh keh keh..........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar