NEGARAKU

Tanah tumpahnya lendir awek tudungku

Awek tudung bisa kupakai di dalam masjid

bersatu badan dan majulah kote ku


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

selamat bertakhta dikandangnya


Si Rahmat bahagia sangat

Tuan kurniakan tempatku


Raja kita Raja Babi

Selamat bertakhta d kandangnya







SUMPAH MALAYSIANJING



KAMI, umat Malaysianjing beragama tak tentu pada hari ini berjanji tidak akan rasis, meludah ke langit, meludahi muka sendiri, mencuri, skodeng, merogol, meliwat, menyetubuhi anak kecil, menyetubuhi anak sendiri, menyetubuhi adik kandung sendiri, khalwat, bersetubuh dengan istri/suami orang, bersetubuh di dalam masjid dan surau-surau, bersetubuh di hutan-hutan, membuang bayi di tempat sampah, berhasad dengki, khianat dan iri hati, bertelagah dan berbalah sesama sendiri lagi, terutama terhadap Bangsa Indonesia Yang Agung dan Mulya.

KAMI berjanji akan bersatu padu dan patuh menegakkan agama tak tentu kami, walau kami sebenarnya bingung.

KAMI juga berjanji akan bangun dari tidur di bilik termenung untuk menyara diri dan keluarga kami.

KAMI sedia bersaing sesama umat Malaysianjing dan kaum-kaum lain dengan jujur dan terhormat kalau kondisinya memaksa.

KAMI, umat Malaysianjing bersumpah setia untuk :

1. Mempertahankan dan patuh pada kepentingan dan hak Ibunda kami, Inggris hingga akhir zaman.

2. Mempertahankan kedaulatan Raja-Raja Inggris di Semenanjing Malaysianjing

3. Memperjuangkan ikhtisad dan pelajaran bangsa Inggris dan

4. Mempertahankan maruah Negara Inggris supaya aman dan sejahtera


Wassalam,


Dimaklumatkan oleh : Yang Dipertuan Agong Seri Paduka Duli Yang Maha Murtad Beruk Pondan Mizan Pukimak





RUKUN NEGARA


1. Kepercayaan kepada Tuhan (Tuhan yang mana, Tuhan UMNO atau Tuhan YANG DIPERTUAN AGONG SERI PADUKA DULI YANG MAHA MURTAD?)

2. Kesetiaan kepada Raja dan Negara (Nah, ini lagi yang membingungkan, Raja itu dipilih 5 tahun sekali, artinya kesetiaan itu hanya 5 tahun sifatnya, habis masa jabatan Raja, habis pula setianya kah kah kah)

3. Keluhuran Perlembagaan (Di Malayasianjing tidak ada yang luhur lembaganya, sebab dihuni oleh Babiputra-Babiputra munafik)

4. Kedaulatan Undang-Undang (Undang-undang yg bagaimana, Undang-Undang Hadlari atau Undang-Undang TUHAN UMNO?)

5. Kesopanan dan Kesusilaan (Banyak2 liat Kosmo, MalaysiaKini, myMetro, UtusanMalaysianjing, dll)




Salam Pembuka

Blog ini khusus aku buat untuk ditujukan kepada para BABIPUTRA2 idiot yang ada di negeri Malasya. Negeri dimana berisi makhluk-makhluk idiot yang mengaku sebagai Asia Sesungguhnya..tak satupun dari mereka yang memahami bahwa Asia itu luaaaaaaaasss.. Ibarat katak dalam tempurung, yang mereka lihat cuma negeri mereka sendiri. Negeri yang juga berisi kaum gay, kaum munafik, pemalas, mat rempit, tukang ngintip jiran mandi, tukang rogol saudara sedarah, tukang ngintip orang2 beromen dg b'modalkan HP n handyCam, suka meludah ke muka sendiri, suka meludah ke langit, serta tukang ngintip budaya bangsa lain lalu mengklaim sebagai budaya mereka! Buat BABIPUTRA2 dungu n idiot Malasya, kalian boleh hack atau mau hilangin atau mau acak2 atau mau rusak ini blog..aq persilahkan, gpp kq..aq banyak blog juga, tapi blog-nya orang2 Malasya, jadi tinggal aq ambil alih jer hehehe..tapi inget jangan ninggalin jejak...!!! Saye ucapken terima kasih kepada BABIPUTRA2 terbaik Malasya, yang mana sadar tidak sadar telah berhasil menjadikan saye orang yang kreatif, d mana kreatifitas dari saye ini akan saye persembahken sepenuhnya khusus buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, sekali lagi saye ucapken terima kasih banyak-banyak. Untuk menghindari kesalahpahaman n alihfungsi persepsi (hehehe), tidak d sarankan untuk mengomentari apa yang menjadi postingan dalam blog ini, walaupun ada ruang buat ngoceh n ngasih komentar, kecuali kalo anda merasa tidak waras! ha ha ha ha. Blog ini cuma sebagai penyeimbang, pencerahan, pembanding n pembelajaran buat BABIPUTRA2 terbaik Malasya, bukan bermaksud apa2 kerana 95% sumbernya b'asal dari BABIPUTRA2 terbaik Malasya sendiri, terima kasih. Sebagai penutup, percayalah..aku tidak membenci Malasya, yang aku benci adalah BABIPUTRA2 Malasya yang sok tahu, sok pintar, sok dalam segalanya. Aku tidak akan pernah mencacimaki kalian, BABIPUTRA2 Malasya, tapi selama kalian sebagai BABIPUTRA2 Malasya masih memiliki kegemaran menghina n merendahkan bangsa Indonesia, maka aku juga akan menghina kalian dengan sehina-hinanya hingga kalian sadar bahwa tidak ada satupun manusia yang mau dihina...see you! Man_One

Rosmah Lucah Manjoor

Rosmah Lucah Manjoor
Bini Najib Rojak

Najib Binti Rojak

Najib Binti Rojak
The Truly Babiputera Asia

JALANG = JALUR GEMILANG

JALANG = JALUR GEMILANG
The Best Babiputeri Semenanjing Malaysianjing

Salam



Hmmm...Begitu Marahnya Korang..! Baru korang faham, macam mana perasaan bangsa yang korang hina, yang korang rendahkan, yang korang remehkan dan korang perkekehkan..huhuhu. Macam tulah apa yang Bangsa Indonesia rasakan, saat Lagu Kebangsaan Indonesia korang lecehkan, Kerendahan hati Pejabat-Pejabat Indonesia korang anggap remeh, kedaulatan Indonesia korang lampaui, macam tulah yang sekarang korang rasakan.

Bezanya, Bangsa Indonesia masih bersabar hingga detik ini...Semoga blog sederhana ini dapat menambah penyadaran buat kita semua, bahwa tak ada seorangpun atau satu bangsapun mahu dengan rela kena di hina.


Wasalam.


Man_One




Selasa, 29 Desember 2009

Selayang Pandang Forum2 Malaysial...hehehe!

Diskusi n debat sama orang-orang Malaysial ternyata asyik juga yach.. Di bawah ini jawaban-jawaban saat aku diskusi sama (katanya sih ada yang Ahli Dewan..hahaha) tapi itu setelah aku kena banned, jd aq agak lama balesnya..hehehe.



Hai…Ketemu lagi sama aku.
Hmmm…sebenernya dari kemarin2 aku mau comment lagi, tapi b’hubung d banned oleh yg punya forum ini yah, apa boleh buat. Aku hanya bisa menarik kesimpulan, bahwa yang punya forum ini bener-bener guoblog, idiot, moron, tak professional, picik. Sebab mereka mau aja mengikuti kemauan tampang2 tolol kalian yg merengek2 minta supaya aku d banned, lalu untuk apa forum ini d buka n dibuat? sebab kalian kalah hujah sama aku yg sendirian, padahal aku d keroyok satu forum tuh..hehehehe. dan ternyata dalam beberapa hari banyak yg kangen sama aku. Hmmmm..banyak betul pertanyaannya, gimana ya aku harus jawabnya pertanyaan2 tolol n konyol kalian, yang bener2 tidak kreatif dan terkesan malah menunjukkan ketololan, kedunguan n ke-idiot-an kalian. 1 lagi ketololan kalian, tak bisa tau siapa provokator n siapa yg d provokator, tp ada clue nih, tanya sama Zephyrantic n BaduiDollah/BadawiDollah (yang ternyata bermuka dua, cz dia adalah asli Padang - Jawa, di Forum2 Indonesia beliau bicara carut marut tentang Malaysial, begitu juga sebaliknya), mrk tau, kan mereka senior kalian..yang gubloognya minta ampyun..
Oke langsung saja, tapi jujur aku tak bisa jawab pertanyaan2 tolol kalian 1 1, sebab banyak banget, aku aja sampe kaget lho, ternyata aku begitu terkenal, malah ada yang sampe nyari2 alamat segala. Kini aku hanya akan m’berikan penjelasan2 aja..baca baik-baik ya.

1.Buat roBust, soal bahasa, kenapa aku pake bahasa Indonesia? Jujur, sebenarnya aku tak begitu paham english, sebab itu bukan bahasa resmi kami, lagipula buat apa aku pake bahasa yg bukan bahasa kami. Aku pake english sebab aku tak tau gimana mau jelasin pake bahasa kalian yg carut marut kedalam bahasa Indonesia, jd walau pas2an aku pake aja bahasa ibu kalian, english, mungkin aja kalian ngerti. Bahasa kalian tuh benar2 bahasa beruk, eh maaf bahasa teruk sangat. Kami d jajah belanda, tp kami tak pake tu bahasa, sebab bahasa Indonesia jauh lebih indah dari bahasa Belanda, apalagi d bandingkan dg bahasa kalian yang bener2 bahasa beruk, eh maaf salah lagi, bahasa yg sangat2 beruk, maa’f teruk. Malah sebagian member forum ini ada yang coba2 pake bahasa sehari2 orang Indonesia misal “GUE”, lucu sih, tp lumayan agak m’hibur..Jadi ya maafin aku ya kalo bahasa ibu kalian tak bisa aku buat dg benar. Coba kalian baca n bandingin bahasa Malingshit n bahasa Indonesia, jujur, hati kalian pasti menjerit n malu sebab malu punya bahasa beruk, eh salah lagi, teruk bener. Pesanku, jangan terlalu lama b’bangga n netek sama UK,kaum salibis, d mata mereka juga kalian tak lebih baik dari taik babi kq, Cuma karena ada kepentingan aja mereka mau berbaik hati..cobalah kalian belajar sejarah negeri Andalusia, ga' tau? sekarang namanya Spanyol or Spain.


Bahasa Indonesia diajarkan ke 40 Negara di Dunia
________________________________________
Sedikitnya 40 negara di dunia telah mempelajari Bahasa Indonesia sebagai bahasa asing pada sektor pendidikan, mulai pendidikan dasar hingga perguruan tinggi.
"Bahasa Indonesia semakin banyak diminati oleh masyarakat dunia, terbukti hingga saat ini kurang lebih 40 negara telah mempelajari Bahasa Indonesia sebagai bahasa asing," kata salah seorang guru besar Fakultas Sastra Universitas Hasanuddin (Unhas), DR Aspar Rahman di Makassar, Rabu (7/10).
Dia mengatakan, sebagai bukti ketertarikan negara asing mempelajari bahasa Indonesia, pada Oktober 2004 pernah digelar konferensi internasional pengajaran Bahasa Indonesia untuk penutur asing yang dilaksanakan di Unhas.
Menurut Aspar Rahman, dengan semakin banyaknya pihak yang mempelajari Bahasa Indonesia, hal ini menunjukkan bahwa bahasa yang lahir dari Sumpah Pemuda tersebut memiliki potensi untuk sejajar dengan bahasa lainnya sebagai bahasa asing di dunia.
"Malalui Bahasa Indonesia, masyarakat dunia dapat mengenal lebih dekat budaya dan bangsa Indonesia," katanya.
Berkaitan dengan hal tersebut, kata Aspar Rahman, tidak mengherankan apabila saat ini sudah banyak lembaga-lembaga Bahasa Indonesia yang dikembangkan, baik di dalam maupun di luar negeri.
"Dengan mengajarkan Bahasa Indonesia bagi pihak asing, maka dapat menghubungkan pemahaman lintas budaya melalui pengajaran yang dikembangkan di luar negeri," katanya.
Sementara negara yang paling intens mengembangkan Bahasa Indonesia sebagai bahasa asing di sekolah, di antaranya Jepang, Malaysia (he..he..he), Singapura dan Australia. Bayangkan kalo k 39 (non Malingshit) belajar bahasa Malingshit, hmmm, aku yakin,mereka pasti bakal t’pingkal2 sampe ngompol, sebab bahasa kalian bahasa beruk, eh salah lagi, teruk sangat, aneh sangat, Melayu?, bukan, Inggris?, bukan, Arab?, juga bukan, Indonesia?, jauuuuuuuuuuuuuhhhh..hehehehe, maa’f ya telah buat kalian patah hati. ada kejadian lucu, dalam suatu konferensi, Menteri Kebudayaan n Wakil Perdana Menteri kalian, ma'f aku lupa nama mereka sebab tak pentinglah, mengancam akan mengklaim Bahasa Indonesia sebagai kepunyaan bangsa Malingshit..mungkin karena mrk sadar ya kalo bahasa kalian itu bahasa beruk, eh teruk..hehehe, aneh ya, makhluk kayak gini kq bisa jadi menteri n wakil perdana menteri, nemu d mana tuh?

Bahasa Indonesia ternyata jadi mata pelajaran favorit
________________________________________
Bahasa Indonesia ternyata jadi mata pelajaran pilihan favorit di sekolah menengah Ryde Secondary College, Sydney, Australia. Para murid Negeri Kanguru sangat antusias mendalami bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa pilihan yang dipelajari.
Proses pengajaran pun berlangsung gembira. Salah satunya dengan kuis tebak kata. Kelompok yang berhasil menebak dengan benar akan mendapat nilai. Tak hanya itu mereka juga banyak membuat proyek sekolah menggunakan bahasa Indoensia. Para siswa pun mengaku senang mempelajari bahasa Indonesia. hehehehe, maa’f ya telah buat kalian patah hati, ini baru soal bahasa.

2.soal P Ramlee, beliau adalah seniman yang melegenda banget lho, sampe Dewa 19 mengaguminya n atas izin yg punya royalty, mereka mau m’bawakan lagu beliau n tentunya beliau or keluarga beliau akan dapat royalty. Coba kalian Tanya sama Search, May, XPDC, Sting, Spoon, Iklim, Melissa, Massa, Wings. Bisa tak mereka terfikir buat m’bawakan lagu2 seniman2 kalian yg melegenda? dg warna musik mrk tentunya, jangan warna musik scorpion (scorpion man) melulu! Intinya Dewa 19 ingin membuka mata seniman2 kalian supaya matanya t’buka terus melakukan kreasi yg kreatif, bukannya seperti kasus Joe Farizal, tapi dia telah minta maaf kok, so kalian bias belajar dari kejeniusan beliau.
aku yakin, saat kalian tidur kalian akan sembunyi2 nyanyi :

(DEWA 19)
Malam-malamku bagai malam seribu bintang
yang terbentang d angkasa bila kau d sini
tuk sekedar menemani, tuk melintasi wangi
yang selalu tersaji d satu sisi hati

atau..

(SLAM)
bukan sekajap denganmu, bukan mainan hasratku
engkaupun tahu niatku, tulus dan suci
senang benar kau ucapkan, kau anggap itu suratan
sikit pun riak wajahmu tiada..bala..bla..bla..
maa'f aku tak hafaaaaaaaaallll...ampuuuuuuuuuu..nnnn tenaaaaaaaaannnn...hehehe.

3.ketakutan kalian akan adanya laskar Bendera mau k Malingshit, itu adalah hasil dari ketololan media kalian yg terlalu b’lebihan n m’besar2kan masalah itu diikuti oleh ketololan Angkatan Udara kalian yeng telah m’buat resah warga kota dg melakukan patroli2 tak jelas d atas rumah2 warga. Tapi pada akhirnya tak terbukti khan, karena Bendera bukanlah laskar bodoh seperti askar2 kalian. Ngapain nyeberang laut dg jumlah begitu kecik, nyari mati aja.

4. Buat Zaleo,soal MAN 1, Zaleo_83 kamu salah, itu bukan ID aku, tapi itu Madrasah Aliyah Negeri 1, Surakarta, Jawa Tengah, Setingkat dengan SMA (sekolah umum), memangnya aku tolol seperti kalian? itu sama halnya aku liat profil si Zaleo yg anak Klang. So kalo kalian mau hack web sekolah itu, kalian salah alamat, man_one jg itu bukan ID aku, tp ID orang Malingshit yg merasa dirinya hebat seperti kalian,padahal dari awal telah diketahui tingkat ketololannya, PARAH…!!! So, The BloggerBoy salah, aku ga' pake ID lain, tapi tetap ID lama, karena aku termasuk patuh aturan, jd selama d sini aku d banned, ya aku masuk forum lain..sambil nungguin banned ny selesai trus aku bisa comment lagi,hehehe, maa’f ya telah buat kalian kecewa, jd tak perlu susah2 nyari ID aku. Masalahnya, aku jd tau sama ID kalian..n itu aku akan pake buat masuk ke forum2 Malingshit lain..hehehe, sekali lg maaf’ ya. aku yakin, temen2 zaleo kagum, kok cepet banget dpt web nya, and aku yakin zaleo pasti tersenyum simpul dengan wajah merona merah..penuh hati b'bunga2 n anus nyut2an. terus si Zaleo bilang, aq trace d sini, pake software ini, dg memecah kode ini, trus aku susupin dg kode2 t'tentu, n tmn2 nya pasti pada kagum, wah hacker sejati nih kamu..hehehe. zaleo, kalo mau nyari ID, jgn d Google, pernah belajar IT? kalo pernah, b'arti kau hrs belajar lagi, terus 3000 tahun lg temui aku, kita diskusi lagi.

5. Buat the_ultimatez_najman n AlchemisT, kalo mau buat photoshop, buatlah yg lebih rapi, bagus n halus, yg kau buat itu anak2 Indonesia yg baru belajar photoshop jg bisa kq...malah jauh lebih halus. oiya, aq liat ada tuh yg masuk nyamain threat kamu punya, kalo ga' salah namanya male_bersahaja ya? tp sayang ya dia tak muncul lagi, jd aku ga' punya teman..takut kali dia d keroyok habis2an, mgkn dia tau orang2 malingshit suka maen keroyok...cz bentar2 manggil UK, bentar2 manggil UK, mungkin dia cuma mau menyatakan ketakutannya soal klaim negara kalian, sampe2 tai aja kalian klaim.. itu menurut aku sih.

6. Buat Gambate, ngapain nunjukin show of force? kan udh d bilang, Malingshit ga' masuk dlm 40 besar sekalipun, sementara Indonesia masuk peringkat k 14. dan tentara Indonesia tetap yang t'baik dlm pasukan PBB, kemarin pasukan Garuda d Kongo, dapat penghargaan tuh dr PBB. tp kalo kalian minta bantuan Ibu kalian (UK), nah lain lagi tuh..tp kalo bisa, jgn sebentar-sebentar panggil ibu kalian, cobalah berjuang sendiri.

7.soal klaim, kami begitu takut dari budaya, benda, hingga tai kami kalian klaim, malah kami begitu takut, waktu gempa d Indonesia itu d kalian klaim,sebagai gempa kalian, trus kalian bawa para juri yg jumlahnya tak ketulungan, buat melobi pejabat2 d Den Haag.

aku rasa Cuma itu yg bisa aku jelasin, sebab pertanyaan2 kalian tak ada yg b’bobot, tolol n idiot, yg bisa kalian pertanyakan, padahal kalian tidak tahu sama sekali tentang Indonesia. Pesanku, pertahankan kebodohan kalian n semoga kalian akan jadi bangsa yg tidak berbudaya selamanya, yg tidak bisa d sebut sebagai bangsa dan pantas d hapus dari peta percaturan dunia internasional. Cobalah belajar terbuka untuk menerima kritikan yg bisa membangun kalian seperti forum2 d Indonesia yg tidak kumpul suara buat banned kritikan n opini tmn2 malingshit, kami lakukan itu karena kami ingin mereka tau n jadi pinter, dan itu tidak akan membuat kami seperti kalian, yang tololnya telah kelewat batas. wahai para pemalas, d negeri para pemalas.aku t'buru2 nih, karena ada beberapa forum yg lebih menarik n orang2nya kayaknya lumayanlah daripada lumanyun..hehehe. Wassalam.

3 komentar:

ronaldo mengatakan...

hahahhahahhahha
dasar indon goblok,iri sama malaysia
dari generasi sukarno hingga skg
indon terus mundur
GO MALAYSIA!

MALAYSIAL mengatakan...

hahaha..bung tak baca artikelnya yach! hehehe..

Adrien mengatakan...

huahahahaha...mantaps...jadi ingat debatku dengan seorang doktor Malingshit dari USM...blog ini telah membuka wawasan yang lebih luas kalo malingshit itu memang tololnya nggak ketulungan.

Untuk baca debatnya silahkan klik di sini http://winwannur.blogspot.com/2009/09/indonesia-malaysia-dialog-dengan.html

Posting Komentar